Skip to main content

Featured

Aplikasi HP Banyak Bet

Aku sebagai orang yang setiap harinya pakai handphone dan laptop, dikit-dikit paham lah tentang teknologi. Kali ini kita bahas tentang aplikasi sederhana di HP. Di laptop juga bisa sih. Tapi kita lebih ke HP aja. Kita bisa download aplikasi dengan mudah lewat Playstore, bisa juga cari di Browser atau Chrome. Pokoknya banyak bejibun aplikasi apa aja ada jaman sekarang ini. Tapi jangan asal download. Nanti malah virus, iii ngeri. Kita pakai sumber yang aman-aman aja. Kalo gak tau sumber yang terpercaya dimana, tanya temen aja. Itulah gunanya punya temen, untuk di tanya-tanya.

Tips Tetap Semangat Ketika Kerja



Bekerja adalah kegiatan yang aku, kamu, dan semua orang pasti pernah lakukan. Dengan atau tanpa paksaan orang lain. Dengan atau tanpa bayaran.
Tentu definisi 'bekerja' setiap orang pastinya berbeda, maka biar aku kerucutkan saja ya. Kerja yang aku maksud disini adalah rutinitas dalam mencari penghidupan, yang secara umum uang.

Ada yang bersusah payah untuk mendapatkan suatu pekerjaan, ada juga yang bahkan dengan sedikit keringat bisa mendapatkan pekerjaan yang sama.

Ada yang bangun dan semangat untuk bergegas menjalani rutinitas layaknya kartun Spongebob di pagi hari, ada juga yang baru saja bangun lalu sudah mengutuk seluruh kegiatan yang akan dikerjakannya.

Ada yang benar-benar bahagia dengan pekerjaannya dan sharing di sosmed setiap keseruan yang ia jalani, ada juga yang sharing di sosmed segala tetek bengek pekerjaannya untuk meyakinkan semua orang bahwa ia bahagia dengan apa yang ia kerjakan.

Intinya adalah aku tidak punya tips apapun untuk kalian. Bagaimanapun caraku menghibur diri belum tentu sama hasilnya ketika kalian praktekkan. Apa yang aku lakukan untuk menjaga mood di tengah rutinitas mungkin bisa saja malah jadi moodbreaker bukannya moodbooster bagimu.

Kita semua punya situasi dan kondisinya masing-masing. Jadi berhentilah kau mencari tips untuk bahagia, tips untuk ini, tips untuk itu, bla bla bla.

Temukanlah caranya sendiri. Suit yourself bro

Comments

Popular Posts