Skip to main content

Featured

Aplikasi HP Banyak Bet

Aku sebagai orang yang setiap harinya pakai handphone dan laptop, dikit-dikit paham lah tentang teknologi. Kali ini kita bahas tentang aplikasi sederhana di HP. Di laptop juga bisa sih. Tapi kita lebih ke HP aja. Kita bisa download aplikasi dengan mudah lewat Playstore, bisa juga cari di Browser atau Chrome. Pokoknya banyak bejibun aplikasi apa aja ada jaman sekarang ini. Tapi jangan asal download. Nanti malah virus, iii ngeri. Kita pakai sumber yang aman-aman aja. Kalo gak tau sumber yang terpercaya dimana, tanya temen aja. Itulah gunanya punya temen, untuk di tanya-tanya.

Meditasi Adalah Koentji


Dulu, yang ada dalam pikiranku ketika mendengar kata meditasi adalah kegiatan yang amat sangat membosankan.

“Untuk apa orang melakukan itu?”

“Apa iya orang-orang dewasa sebegitu stresnya, sampai perlu menenangkan pikiran dengan meditasi?”

“Tidak mungkin aku akan melakukan hal yang membosankan seperti itu”

Dan masih banyak penolakan-penolakan lainnya dalam pikiranku kala itu. Tapi. Sekarang aku sadar. Aku sudah beranjak dewasa. Dan iya benar, aku mulai tertekan dengan banyak hal. Bajingan. Hahahaha

Seiring bejalannya waktu, aku mulai sadar. Berdamai dengan diri sendiri itu perlu. Sial, menjadi dewasa dan melakukan banyak hal yang berlabel 18+ tidak semuanya menyenangkan ternyata. Hmm~

Comments

Popular Posts